iklan

Besok Malam, Relawan Prakarsai Pertemuan Parpol & Ahok

Besok Malam, Relawan Prakarsai Pertemuan Parpol & AhokBesok Malam, Relawan Prakarsai Pertemuan Parpol & Ahok


Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Foto: MI/Arya Manggala
Metrotvnews.com, Jakarta: Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, Teman Ahok, dan partai politik akan melangsungkan pertemuan bersama. Pria yang karib disapa Ahok mengungkapkan pertemuan tersebut akan dilakukan Rabu, 27 Juli besok.

"Saya dikasih tahu besok malam," kata Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (26/7/2016).
Ahok mengungkapkan, kendati bertemu bersama bukan berarti dirinya bakal melakukan deklarasi jalur partai politik. Malah, Ahok mengaku tak tahu menahu terkait deklarasi tersebut. "Saya enggak tahu (soal pengumuman)," tegas Ahok.

Saat dikonfirmasi Metrotvnews.com, salah satu founder Teman Ahok, Singgih Widyastomo membenarkan hal tersebut. Namun dia belum bisa menjelaskan secara detail acara tersebut. "Nanti kita kirimkan agendanya," kata Singgih.


Salah satu pendiri Teman Ahok, Singgih Widyastono. Foto: MTVN/Dian Ihsan Siregar

Sebelumnya Juru Bicara Teman Ahok, Amalia Ayuningtyas mengungkapkan pihaknya akan kembali bertemu untuk menyamakan persepsi terkait jalur politik Ahok. Sebab diketahui, Ahok sangat mempercayakan keputusannya di tangan Teman Ahok.

Hingga kini ada tiga partai yang mengaku mendukung Ahok, yakni NasDem, Hanura, dan Golkar. Jika bersatu, ketiga partai ini bisa mengusung Ahok dari jalur partai dengan perincian Golkar memiliki sembilan kursi, Hanura memiliki 10 kursi, dan NasDem memiliki lima kursi di DPRD.


EmoticonEmoticon