iklan

Antara PIL dan WIL dalam Rumah Tangga Angel Karamoy

Bintang.com, Jakarta Rumah tangga Angel Karamoy dan Steven Rumangkang dilanda keretakan. Sudah empat bulan bintang yang melejit lewat sinetrin Bidadari itu meninggalkan rumah yang ditempati bersama suami dan dua anak tercinta; Lovely Maria Rumangkang dan Junio McKenzie Rumangkang. Tak ada kabar di mana dia berdomisili tiba-tiba ada berita soal keintiman Angel dengan Pasha Ungu yang ditengarai sebagai pria idaman lain alias PIL.
"Inilah jawaban dari semua kejadian empat bulan belakangan ini. Angel meninggalkan rumah kami tanpa saya tahu di mana ia berdomisili sekarang. Ternyata muncul berita heboh soal kedekatan dia bersama Pasha Ungu. Kalau begitu siapa yang punya idalam lain? Jadi bukan saya yang punya WIL, tapi dia yang punya PIL," tukas Steven Rumangkang ketika dihubungi Bintang.com pada Rabu (2/12/2015).

Steven juga menegaskan soal keluarnya Angel dari rumah bukan karena kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT. "Saya tegaskan tidak ada KDRT selama Angel di rumah kami. Kami mengasihi dan menyayangi dia. Enggak tahu mengapa dia sampai harus meninggalkan rumah," kata Steven heran.
Ia juga menepis tudingan dirinya melarang Angel beraktifitas di luar rumah. "Soal kesibukan di luar rumah seperti untuk syuting sinetron atau tampil di acara tertentu saya tidak pernah melarang. Saya malah memberi kebebasan bagi Angel untuk berkekspresi," tandasnya.

Steven Rumangkang berharap kejadian ini bisa menjadi pelajaran yang berharga bagi Angel Karamoy. "Dia sudah membuat malu dirinya sendiri dan keluarga. Ya keluarga besar baik dari pihak saya maupun pihak Angel sendiri. Dia harus menjelaskan persoalan ini sejelas-jelasnya. Jangan hanya diam," tegas Steven.


EmoticonEmoticon