iklan

Pemain Madrid Ini Tengah Menjadi Incaran ManCity


Pemain Madrid Ini Tengah Menjadi Incaran ManCity

  VIVA.co.id – Pemain bertahan Real Madrid, Dani Carvajal, dikabarkan tengah menjadi incaran dari klub kaya Inggris, Manchester City. The Citizens sedang menghimpun kekuatan baru untuk meraih hasil lebih baik pada musim depan.
Seperti dilansir Mirror, 15 Mei 2016, Carvajal menjadi salah satu bidikan bos baru ManCity, Pep Guardiola, yang akan bertugas mulai musim depan. Guardiola ingin merekrut pemain Madrid tersebut mengingat stok pemain bertahan di sektor tersebut sudah mulai menua.
Dengan Pablo Zabaleta dan Bacary Sagna sudah berusia di atas 30 tahun, pemain berkebangsaan Spanyol dirasa cocok untuk menambah pilihan di bek sayap untuk musim depan. Mobilitas tinggi dan usianya yang masih muda akan memberikan warna baru dalam skuat The Citizens.
  • Susunan Pemain: Madrid Turunkan Skuat Terbaik Demi Gelar
Namun, usaha ManCity untuk merekrut Carvajal tidak akan mudah. Klub yang akan ditinggalkan Guardiola musim ini, yakni Bayern Munich, juga dikabarkan tengah mengincar pemain berkebangsaan Spanyol.
Tetapi, ManCity sudah menyiapkan tawaran menggiurkan untuk El Real. Tidak tanggung-tanggung, dana sebesar 45 juta poundsterling atau hampir mencapai Rp 861 miliar telah disiapkan oleh manajemen ManCity untuk membujuk pemuda 24 tahun agar pindah ke Etihad Stadium.
Carvajal sudah berada di Madrid sejak musim panas 2013. Sejak kedatangannya di Santiago Bernabeu, dia selalu menjadi pilihan utama di sektor bek sayap. Musim ini, dia sudah bermain sebanyak 29 pertandingan di semua kompetisi yang diikuti oleh Madrid.


EmoticonEmoticon